Atap Baja Ringan Kediri

Atap Baja Ringan Kediri

Atap Baja Ringan Kediri – Hubungi : 0812-3887-4441 – Atap Baja Ringan merupakan sebuah trend untuk hunian modern minimalis jaman Now. Banyak sekali model rumah yang mulai menggunakan Atap rangka baja ringan galvalum karena selain harganya yang lebih ekonomis model Atap dari bahan ini sangat beragam mulai dari model Atap minimalis, model Atap cremona dan masih banyak lainnya.

Fungsi utama dari Atap tidak hanya untuk melindungi atau sebagai tempat berteduh dari paparan sinar matahari ataupun hujan, akan tetapi juga berfungsi sebagai tampilan dekoratif eksterior pada bangunan rumah anda. Pemasangan Atap rangka baja ringan galvalum biasanya pada rumah, ruko, kantor, restoran, café, tempat parker, lapangan futsal, lapangan basket, dan lapangan bulutangkis. Penampilan eksterior inilah yang menjadikan rumah anda menjadi lebih menawan ketika dilihat dari luar.

KENAPA MENGGUNAKAN ATAP BAJA RINGAN GALVALUM

Banyak sekali manfaat dan keunggulan menggunakan Atap rangka baja ringan galvalum dibanding dengan menggunakan Atap berangka dasar kayu. Salah satunya adalah dari segi daya tahan. Atap baja ringan galvalum lebih tahan lama hingga puluhan tahun dan tidak mudah terserang keropos ataupun karatan.

Adapun keunggulan lain jika anda menggunakan Atap rangka baja ringan galvalum adalah sebagai berikut :

 Beban Ringan: Dibandingkan dengan rangka kayu, Atap rangka baja ringan galvalum jauh lebih ringan. Rangka baja ringan sendiri merupakan sebuah besi baja yang menggunakan campuran bahan zinc dan aluminium sehingga tercipta sebuah besi yang tidak hanya kuat tetapi juga ringan.

 Tahan Terhadap Karat: Keunggulan dari produk rangka baja ringan galvalum untuk Atap rumah anda adalah tahan terhadap karat atau korosi. Bahan dasar yang digunakan oleh rangka baja ringan galvalum memang menggunakan besi dan kita tahu bahwa besi sangat rentan terhadap serangan karat. Tapi dengan perpaduan bahan zinc dan aluminium membuat rangka baja ringan menjadi lebih tahan terhadap karat dan pastinya tetap kuat untuk menopang Atap.

 Anti Rayap: Dibanding dengan kayu, rangka baja ringan galvalum menjadi sebuah produk yang tahan terhadap rayap. Di lain kasus banyak terjadi insiden Atap roboh karena kayu untuk menopang diserang oleh rayap. Sejak dahulu rayap menjadi musuh no. 1 kayu, tapi dengan menggunakan rangka baja ringan semua itu bisa diatasi dengan mudah dan Atap rumah anda bisa bertahan hingga puluhan tahun.

 Tahan Api: Rangka Atap baja ringan galvalum tahan terhadap api dari pada rangka kayu. jadi sangat aman bila terjadi kebakaran yang biasanya mengakibatkan atap ambruk.

 Bebas Biaya Perawatan: Tidak perlu biaya perawatan tambahan dan anda hanya mengeluarkan biaya saat awal pemasangan saja.

 Untuk Berbagai Atap: Rangka Atap baja ringan galvalum bisa diaplikasikan untuk berbagai macam jenis atap yang berbeda ukuran. Cukup hanya dengan mengatur jarak reng saja, rangka Atap baja ringan sudah siap untuk menopang atap yang akan dipasang.

Tinggalkan komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Kontak Kami
SMS
WA
Telp