Desain Rumah Minimalis Yang Alami

Bangunan rumah yang memakai ide style atau desain rumah minimalis ini ada di wilayah pinggir pantai. Ini dapat kelihatan dengan adanya bentangan pasir putih yang cuma dapat diketemukan di wilayah pinggir laut atau pinggir pantai saja.

Tempat atau tempat yang dipakai tidak rata tetapi cukup miring, hingga beberapa dinding fondasi khususnya yang ada dibagian depan dapat kelihatan sebab ketinggiannya ada diatas permukaan tanah. Fondasi yang ada diatas permukaan ini dipakai untuk bikin teras yang berbentuk terbuka tanpa ada memakai atap.

Di depannya ada tangga berundak yang dipakai jadi akses untuk naik ke tempat itu. Tangga ini terbuat dari cor beton yang penampilannya menyatu dengan dinding fondasi dan lantai teras. Di samping kiri, ada seperti dengan ukuran yang pendek serta terbuat dari kayu warna coklat tua.

Di belakang pagar ini ada dinding warna putih yang tempatnya cukup menjorok mengarah depan. Pemakaian dinding warna putih ini membuahkan kesan-kesan serta situasi yang lebih jelas sekaligus juga kurangi nuansa gelap pada sejumlah besar dinding bangunan yang memakai warna menguasai abu-abu gelap.

Sedang di bagian kanan, teras ini menyambung dengan teras lain yang menghadap mengarah samping kanan bangunan. Bedanya dengan teras yang berada di sisi kanan bangunan ini ialah, terdapatnya atap yang disebut lantai sisi dari lantai ke-2 atau atas. Di teras ini ada seperangkat meja makan yang warnanya coklat jelas.

Untuk dinding yang ada di samping kiri, di bagian depan atas memakai dinding kaca bening yang tempatnya cukup menjorok ke. Sesaat untuk sisi bawahnya, memakai bahan kayu warna coklat tua, persis dengan warna kayu yang dipakai untuk bikin pagar di teras.

Sedang dinding yang ada di belakang, tempatnya sejajar serta menyatu dengan dinding lantai atas. Di bagian tengahnya dibikin dinding yang memakai bahan kaca. Tempatnya sejajar dengan dinding yang ada di samping.

Untuk lantai ke-2, di bagian muka dinding kaca diterapkan di bagian tengah samping kiri dan menyambung dengan cara langsung mengarah samping. Ukuran yang ada dibagian muka cukup besar, sesaat yang ada di samping kiri punyai ukuran yang lebih kecil. Pemakaian kaca yang ada di lantai atas serta bawah ini tidak hanya membuahkan kesan-kesan yang lebih mewah, penampilan rumah kelihatan lebih fresh serta tidaklah terlalu dingin.

Di bagian samping lantai dua ini, ada bagian atau dinding besar yang penampilannya begitu artistik. Tempatnya menjorok mengarah depan serta memakai kayu warna coklat tua. Kayu yang dipakai itu berbentuk papan-papan kecil yang diatur dengan horizontal. Ukurannya tambah tinggi dari atap bangunan. Pemakaian dinding kayu ini pasti dapat menimbulkan kesan-kesan yang lebih alami serta alami.

Diluar itu dinding kayu ini kelihatan lebih cantik adanya jendela kecil yang ada ditengah-tengah serta memakai bahan kaca. Walau punyai ukuran yang tidak demikian besar, tetapi kehadiran jendela ini dapat menimbulkan kesan-kesan yang cukup unik pada dinding itu.

Untuk membuahkan kesan-kesan yang semakin alami, beberapa pohon besar yang berada di seputar bangunan rumah atau halaman dilewatkan masih tumbuh tanpa ada dikerjakan penebangan. Bahkan juga tidak hanya menimbulkan nuansa yang alami, pohon itu dapat membuahkan kesan-kesan sejuk yang umumnya cukup jarang-jarang diketemukan di wilayah pantai.

Kontak Kami
SMS
WA
Telp