Hiasan Dinding Menarik Untuk Meletakkan Kunci

Saat tidak dipakai, kunci tetap diletakkan pada tempat yang aman tetapi gampang dicapai. Maksudnya saat ingin digunakan kunci itu gampang diambil. Tetapi yang seringkali jadi permasalahan ialah kita seringkali lupa dimana letak kunci itu. Walau kelihatan remeh tetapi ini seringkali membuat ribet ditambah lagi bila sedang dalam situasi yang terburu-buru.

Untuk menanganinya satu diantara langkah yang seringkali dipakai ialah kunci itu dikasih benda lain yang ukurannya semakin besar. Langkah berikut memang dapat menolong tetapi kurang optimal. Ditambah lagi bila kunci itu diletakkan pada sembarangan tempat serta cukup tersembunyi. Karenanya dibutuhkan tempat spesial yang dapat dipakai untuk meletakkan kunci hingga bila diperlukan setiap saat kita lebih gampang untuk mencari serta memperolehnya.

Tempat untuk meletakkan kunci ini dapat dibikin dengan penampilan yang semenarik mungkin, bahkan juga dapat jadikan jadi hiasan dinding untuk mempercantik serta percantik penampilan ruangan atau interior. Satu diantara contoh inspirasi menarik membuat hiasan dinding untuk meletakan kunci dapat disaksikan dalam gambar.

Bahan penting yang dipakai untuk buat hiasan ini ialah plywood yang dikasih warna coklat jelas. Tetapi bila ingin kualitas yang semakin bagus, bahan plywood dapat ditukar dengan papan kayu. Mengenai warnanya dapat sesuai dengan hasrat atau disamakan dengan warna dinding serta elemen lain dalam ruangan itu. Buat yang suka dengan penampilan warna alami, dapat pilih kayu yang punyai formasi serat begitu bagus serta tak perlu dikasih warna terkecuali pelitur.

Di bagian bawah samping kiri, tempat ini dapat dipakai untuk meletakkan benda lain yang ukurannya semakin besar, contohnya payung. Walau punyai ukuran yang besar tetapi bila diletakkan di sembarangan tempat payung ini jadi susah diketemukan serta menimbulkan kewalahan tertentu. Jadi hiasan dinding ini berbentuk multi fungsi.

Alat yang dipakai untuk meletakkan payung ini dibikin dari besi kecil yang dapat dibengkokkan demikian rupa hingga membuat lingkaran yang di bagian dalamnya berperan jadi sandaran payung. Supaya punyai penampilan yang menarik, di bagian bawahnya dapat dikasih besi lain yang dibuat dengan artistik, lalu dikasih elemen lain yang memiliki bentuk seperti vas kecil di bagian bawahnya.

Seterusnya pada samping kiri bawah, dapat dibikin rack kecil untuk menaruh beberapa perlengkapan yang ukurannya pun tidak besar. Rack tempel ini diperlengkapi dengan laci di bagian atas. Bila rack itu ingin dipakai untuk meletakkan aksesoris atau hiasan, ini dapat juga dikerjakan. Tetapi rack itu tak perlu diperlengkapi dengan pintu hingga hiasan itu dapat kelihatan jelas di luar. Atau juga bisa pintu itu ditukar dengan kaca bening supaya tidak ada debu yang mengotori hiasan atau aksesoris itu.

Seterusnya di bagian kiri atas, dapat dibikin untuk meletakkan kaca atau mirror hias. Supaya dapat menimbulkan kesan-kesan yang semakin unik, kaca hias ini dapat dikasih aksesories di bagian pinggirnya. Seterusnya, supaya kaca ini kelihatan tidak kosong, di bagian atas dari rack dapat dikasih hiasan lain contohnya vas bunga yang ukurannya cukup tinggi serta tutup sebagian dari kaca hias itu.

Lalu untuk kuncinya, dapat diletakkan di bagian samping kanan atas, persis di samping kaca hias. Bila dalam gambar jumlahnya gantungan yang dipakai untuk meletakkan kunci cuma ada dua, kita dapat meningkatkan jumlahnya gantungan itu sesuai keperluan. Tetapi tempatnya harus ditata demikian rupa hingga dapat kelihatan cocok dengan elemen lainnya.

Demikian juga dengan bentuk gantungan itu, dapat memakai design lain, tidak harus seperti gelang. Contohnya saja dibikin seperti kantung-kantung kecil yang cantik dari kain, lalu kunci itu dimasukkan dalam kantung itu. Semua tinggal sesuai dengan hasrat serta kemauan sendiri. Selamat berkreasi.

Kontak Kami
SMS
WA
Telp