Rangka Baja Berat Murah – Bangunan Gudang

Rangka Baja Berat Murah – Bangunan Gudang

Biaya gudang rangka Baja Berat

Konstruksi Rangka Baja Berat
Kami Master Tukang siap melayani pemasangan Rangka Baja untuk Gudang,Lapangan Futsal,Kandang Ayam.

Cost pembangunan gudang rangka baja

Tiap-tiap perusahaan tentu pilih satu gudang menjadi tempat menaruh persediaan. Tentu saja gudang yang dipunyai perusahaan tidak memiliki ukuran kecil, mengingat persediaan perusahaan yang cukuplah banyak. Ditambah lagi perusahaan itu ialah type perusahaan manufaktur, yang mempunyai beberapa persediaan yang berlainan type serta berbahan.

Ketidaksamaan type serta bahan itu butuh dilihat sebab jadi tolak ukur apa barang persediaan dapat disimpan pada satu tempat gudang ataukah tidak. Dengan demikian perusahaan dapat memprediksi mesti mempunyai berapakah gudang untuk beberapa macam persediaan berlainan yang akan disimpan.

Gudang Rangka Baja

Bila perusahaan anda tengah merencanakan akan bangun gudang pakailah rangka baja sebab cost pembangunan gudang rangka baja lebih efektif. Rangka baja ini banyak dipakai oleh individu menjadi bangunan rumah atau perusahaan dengan cost pembangunan gudang rangka baja yang lebih irit.

Cost pembangunan gudang rangka baja memang lebih irit cost, sebab pemasangannya yang lebih gampang serta tidak memerlukan waktu yang lama. Bila perusahaan anda mempunyai barang persediaan yang berlainan serta mesti disimpan ditempat berlainan, jadi cost pembangunan gudang rangka baja yang efektif ini pas menjadi pilihan.

Konstruksi Baja WF
Kami Master Tukang siap melayani pemasangan Rangka Baja untuk Gudang,Lapangan Futsal,Kandang Ayam.

Tidak hanya cost pembangunan gudang rangka baja berat yang lebih irit serta efektif, banyak faedah rangka baja yang saat ini sudah dipakai oleh beberapa orang. Sebab tidak disangkal memakai rangka baja membuat proses pembangunan jadi lebih cepat dalam penyelesaiannya, hingga cost dapat begitu diminimalkan.

Faedah lainnya rangka baja, umumnya dipakai untuk atap rumah. Bahkan juga perumahan elegan sekarang juga memakai rangka baja menjadi atap. Dengan memakai atap dari rangka baja, tentu saja semakin lebih berkualitas serta tahan pada cuaca ekstrim. Bukan sekedar perumahan saja, sekarang sekolah serta kampus banyak juga yang memakai rangka baja.

Rangka baja jadi pilihan terunggul saat ini bila anda ingin bangun rumah atau perusahaan anda ingin membuat serta meningkatkan gudang baru. Pembuatan yang cepat serta irit cost akan anda temukan bila anda memakai rangka baja yang berkualitas baik. Hingga tak perlu disangsikan lagi manfaat serta faedah rangka baja.

Cara menghitung biaya pasang rangka atap baja berat

Sebelum akan memutus untuk menempatkan rangka atap baja ringan, kita dapat mengkalkulasi rincian cost yang akan di keluarkan serta menyesuaikannya dengan bujet kita. Sekarang ini, cost pemasangan rangka atap baja ringan telah termasuk juga dengan cost penutup atap (genteng). Dengan begitu, perkiraan pengeluaran ialah:

1. Buat sketsa atap
Sebelum mengkalkulasi cost, kita butuh mengkalkulasi luas atap rumah. Supaya bisa tahu deskripsi bentuk atap yang akan dipasang, kita dapat menggambarnya dahulu sama dengan ukuran yang diperkecil memakai hitung taraf.

2. Mengkalkulasi luas atap rumah
Contohnya saja ukuran luas rumah ialah 6 x 10 m. Tiap-tiap atap mempunyai oversteck sebesar 0,5 m disamping kanan, kiri, depan serta belakang. Jika pojok kemiringan atap ialah 30 derajat, jadi Luas Atap Miring ialah:

Luas Atap Miring = panjang x lebar / cosinus derajat kemiringan atap

= (6 m + oversteck kanan kiri 1 m) x (10 m + oversteck depan belakang 1 m) / cos 30°

= 7 m x 11 m : cos 30° = 77 m2 : 0.866

Luas Atap Miring = 88, 92 m2.

3. Mengkalkulasi cost keseluruhan rangka atap baja ringan
Pada step ini kita mesti tahu berapakah rata-rata harga baja ringan serta harga genteng pilihan kita. Contohnya harga baja ringan setebal 1 mm sekarang ini ialah Rp 150 ribu/m2, sedang harga genteng metal ialah Rp 100 ribu/m2. Menjadi keseluruhan cost baja ringan ialah:

= (Luas Atap Miring x harga baja ringan per m2) + (Luas Atap Miring x harga penutup atap per m2)

= (88,92 m2 x Rp. 140.000) + (88,92 m2 x Rp. 100.000)

= Rp. 12.448.800 + Rp. 8.892.000

= Rp. 22.230.000. Menjadi keseluruhan cost rangka atap baja ringan untuk rumah 6 x 10 m2 ialah Rp 22 juta 230 ribu.

Kunjungi Website Kami di sini www.mastertukang.co.id

Satu pemikiran pada “Rangka Baja Berat Murah – Bangunan Gudang

Tinggalkan komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Kontak Kami
SMS
WA
Telp